Kamis, 11 April 2019

Pelantikan Himpunan Mahasiswa Biologi (HIMABIOS) Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Ar-Raniry periode 2019-2020



Banda Aceh. Himpunan Mahasiswa Biologi (HIMABIOS) Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Ar-Raniry telah melaksanakan pelantikan pengurus baru periode 2019/2020. Pelantikan ini dilaksanakan pada hari kamis, 11 April  2019 yang bertempat di Auditorium Ali Hasymi . Acara dihadiri oleh Dekan, Wakil dekan 3 dan Seluruh Kaprodi di lingkungan Fakultas Sains dan Teknologi.
Acara pelantikan diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an. Acara utama berupa pembacaan SK, dilanjutkan dengan pelantikan serta pengambilan sumpah pengurus baru Himpunan Mahasiswa Biologi (HIMABIOS).

Mauriza Apriansyah selaku Ketua HIMABIOS yang dilantik, menyatakan bahwa ia beserta jajaran pengurus HIMABIOS periode 2019/2020 siap untuk melaksanakan amanah yang diemban. “Saya akan berusaha untuk menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya. Kepengurusan ini Insya Allah akan berjalan dengan lancar berkat kerjasama dari seluruh pengurus himpunan 2019/2020. Saya ucapakan terimakasih atas dukungan dari seluruh Mahasiswa Biologi (HIMABIOS) Universitas Islam Negeri Ar-Raniry, pengurus HIMABIOS periode 2018/2019, komponen mahasiswa seperti HIMATL, HIMARS, HIMASKI, serta HIMATI. Semoga kita dapat bekerjasama untuk statistika yang lebih baik” ungkapnya.

Ketua Program studi Biologi Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Ar-Raniry menyatakan bahwa “jabatan merupakan sebuah tanggung jawab dan amanah”. Beberapa butir pesan khusus disampaikan kepada pengurus baru, ketua prodi mengucapkan selamat kepada para pengurus HIMABIOS yang baru dilantik. “Selamat menjalankan tugas, mari kita laksanakan tugas ini dengan baik untuk menunjang segala proses pendidikan di kampus kita ini” pungkasnya.


Setelah pelantikan acara dilanjutkan dengan foto bersama dan dilanjutkan dengan penampilan dari band mahasiswa

Dengan dilantiknya pengurus HIMABIOS periode 2019/2020 diharapkan akan membawa perubahan bagi Prodi Biologi untuk menjadi lebih baik kedepannya. Lewat HIMABIOS, mahasiswa Biologi mampu menyalurkan minat, bakat serta menambah pengalaman dalam berorganisasi. Semua program atau kegiatan tidak akan berjalan baik tanpa dukungan dari semua pihak khususnya mahasiswa biologi sendiri. Oleh karena itu, semua pihak harus bekerjasama dan bersinergi demi Prodi Biologi yang lebih baik.

0 komentar:

Posting Komentar