Minggu, 19 Mei 2019

Himpunan Mahasiswa Biologi Sains (HMABIOS) menggelar buka puasa bersama Anak Yatim dan Tahlilan


Banda Aceh : Himpunan Mahasiswa Biologi Sains (HMABIOS) menggelar buka puasa bersama Anak Yatim dan Tahlilan di Aula fakultas Sains dan Teknologi, sabtu (18/5). Selain berbuka puasa bersama Anak Yatim, turut hadir pula, beberapa Dosen dari Program Studi Biologi.

Acara ini BERJUDUL  BAKTERI ( Buka Bersama Berbagi dan Tahlilan keluarga Biologi ) dengan Tema ‘’Kukuhkan tali silaturahmi, mari berbagi di bulan suci’’
Sebelum acara formal  berlangsung terlebih dahulu diadakan acara tahlilan dan baru dilanjutkan dengan acara formal.

Cut Nanda Riska selaku Ketua panitia menyampaikan ucapan ribuan terima kasih kepada tamu undangan yang telah menghadiri acara dan kepada donatur yang telah berdonasi sehingga acara ini dapat berjalan dengan sangat baik.


Setelah laporan ketua panitia acara dilanjutkan dengan sambutan ketua HMP
Mauriza apriasyah selaku ketua HIMABIOS menyampaikan bahwa acara ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi keluarga biologi.  Mereka bertanya tentang apa yang mereka nafkahkan. Jawablah: “Apa saja harta yang kamu nafkahkan hendaklah diberikan kepada ibu-bapak, kaum kerabatmu, anak-anak yatim”.
(Q.S. Al Baqarah, 2:215 ).

Lina Rahmawati M.Si. Selaku ketua prodi Biologi dalam sambutannya menyampaikan semoga acara ini berkah dan  puasa kita lancar diterima oleh Allah . ini adalah kegiatan yang sangat baik di bulan baik . kami siap mengdukung semua kegiatan HMP lainnya.


*Himabios

1 komentar: